Senin, 13 Januari 2014

Cara mendapatkan saham gratis di GloballShare







GloballShare merupakan social media saingan facebook yang memberikan saham gratis bagi para penggunanya pada masa pra-launchingnya sampai tanggal 30 Maret 2014, setelah itu saham globallshare akan tidak diberikan lagi dan untuk mendapatkan saham GloballShare harus membelinya dari para member GloballShare yang akan berniat menjualnya, ini merupakan trobosan terbaru dari sebuah social media buatan google inc tersebut,













Pendaftaran di GloballShare gratis dan mudah hanya membutuhkan email saja, namun untuk memperoleh saham anda harus login setiap hari di GloballShare dan update status minimal satu kali dalam sehari, lumayan mudah bukan? selain itu saham gratis GloballShare dibagikan jika anda membantu membanguun GloballShare menjadi social media saingan facebook yang sangat kuat caranya adalah dengan mengundang minimal 5 orang teman anda untuk bergabung di GloballShare maka anda akan mendapatkan 1 saham gratis GloballShare.




Selain anda mengundang 5 orang teman anda jika 5 orang teman anda yang anda undang tersebut mengundang 5 orang temannya lagi maka anda akan mendapatkan saham juga, dan teman anda juga mendapatkan saham GloballShare gratis.




Berikut adalah gambar sekema downline anda








Silahkan yang ingin bergabung dengan GloballShare silahkan menuju link berikut iniwww.GloballShare.com

Dapatkan saham gratis terbatas sampai waktu dan tanggal 30 maret 2014 setelah itu anda akan menerima deviden setiap bulan dari GloballShare.









Apa Saja Yang Bisa Dilakukan Di Jejaring Social Global Share :

⇨Halaman utama untuk melakukan update status dan posting status dan anda bisa memilih negara tujuan update status anda dengan memilih negara pada kolom "Select Country". Fitur ini tidak terdapat di facebook.






⇨Member juga bisa melihat jumlah teman anda di halaman "Friends"



⇨Untuk mengajak teman bergabung bersama anda, gunakanlah link referral anda klik "Weboffice"








⇨Kalau di facebook untuk beriklan member wajib membayar tetapi di GAS member bisa pasang iklan gratis selama 5 hari untuk setiap iklan dan jika ingin melanjutkan maka buatlah iklan baru lagi. pasang iklan gratis klik "Advertiser On GAS"



⇨Jika anda ingin melakukan kontak dengan admin GAS klik "Contact" dan silahkan anda melakukan komunikasi dengan admin






Cara mendapatkan saham gratis di Globallshare memang sangat mudah namun awalnya anda harus daftar terlebih dahulu




0 komentar :

Posting Komentar